Rapat pembentukan Panitia HUT RI Ke 73 dan Sosialisasi Saber Pungli Kab.Tegal bertempat di Pendopo Kec. Suradadi

INDONESIASATU.CO.ID:

 Suradadi - Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018  Pukul 10.00 Wib Anggota Koramil 05/Suradadi Serma Norman mewakili Danramil 05/Suradadi menghadiri Rapat pembentukan Panitia HUT RI Ke 73 dan Sosialisai Saber Pungli Kab.Tegal yang di hadiri sekitar 30 orang bertempat di pendopo Kec. Suradadi Kab. Tegal.

     Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Suradadi Tri Guntoro SH, Kapolsek Suradadi AKP Supratman SH, Kapolsek Suradadi AKP Supratman SH dan Kepala Desa SeKecamatan Suradadi.

    Acara rapat diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya sambutan dari Camat Suradadi, memberi ucapan selamat kepada para tamu undangan dalam UPTD dan Kades seKecamatan Suradadi serta Kapolsek juga Danramil Suradadi atau yang mewakili, dan menyampakan dalam kegiatan kali ini kita sebagai unsur pemerintahan sama-sama membangun serta menjaga masyarakat kita agar di wilayah kita tetap kondusif. tidak lama lagi kita akan memperingati HUT RI yang Ke 73,maka dari itu kita bentuk kepanitiaannya agar masing-masing tahu dengan tugas dan tanggung jawabnya.

    Selanjutnya sambutan dari Kapolsek Suradadi diantaranya Dalam Sosialisasi Saber Pungli ini diharapkan kepada para undangan yang hadir dalam mejalankan tugasnya harus benar dalam pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa terbantu, Sosialisasi ini pemerintah Kab.Tegal benar-benar menghimbau kepada semua instansi agar benar-benar tidak terdapat pungutan liar. Kita Polri dan TNI juga akan tetap membantu pemerintah Kab.Tegal dalam pemantauan dalam pelaksanaan Saber Pungli tersebut. (andhi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita